Halaman

Rabu, 12 September 2012

Resident Evil: Retribution (2012)

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Alice yang berada dalam sekapan Umbrella Corporate, dibawah tekanan temannya yang dalam pengaruh Red Queen, Jill Valentine, yang disini menjadi main leader antagonist.

Yang kemudian Tim dari Albert Wesker mencoba menyelamatkan Alice dari sekapan umbrella corporate, untuk kembali berusaha menyelamatkan dunia dari serbuan zombie yang sudah menguasai dunia.

Di seri retribution ini banyak dihadirkan simulasi percobaan untuk memperkuat para zombie, ciptaan Red Queen. Dengan seting simulasi lokasi Moscow, Tokyo, New York, dll.

Komentar saya, meski bukan sebagai pengikut setia seri Resident Evil, my hubby know it more than me, Resident Evil - retribution, menyajikan konsep Girl on Fighting.. or let the women to be a hero.. Film yang kekuatannya di spesial efek ini, memberikan kesan futuristik, ide2 efek yang briliant (meski menurut saya, masih a lil bit poor execution), tapi ide2 spesial efeknya unik/menarik cukup memanjakan mata. Dengan Banyaknya adegan Slow Motion, shooting scene (bner ga sih artinya tembak-tembakan?), aneka zombie atau monster yang suka muncul tiba-tiba, membuat film genre thriller - futuristic - action - semi horror ini mempunyai penggemarnya tersendiri.

As my hubby said, all the series are talk about hunting the zombie =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layout by MyCandyThemes.com Powered By blogger.com