Halaman

Jumat, 10 Agustus 2012

Permen Yupi sekarang berlogo HALAL MUI

Permen Yupi produksi terbarunya sekarang berlogo HALAL MUI misal produk 
Apple Ring, Strawberry Kiss, Bear Candy, yupi berbentuk burger, worm (produk lama, produksi baru).

Jadi inget dulu sebelum gonjang ganjing yupi, saya termasuk penggemar berat permen yupi, sampai lulus kuliah pun masih selalu menyempatkan membeli yupi, tetapi ketidakjelasan produk yupi membuat saya berhenti bertahun2 menikmati permen yupi,

Hingga after meried, saya menemukan permen subtitusi Sugus Gummy Candy namanya (akan saya buatkan reviewnya suatu saat)  yang mengobati kangen saya terhadap permen gummy, selalu menjadi menu wajib ketika berbelanja pasti nangkring di keranjang belanjaan.

Tapi terkadang saya masih sering menengok yupi  dan mengecek "udah ada belum ya logo halalnyaa", terhadap ex candy favorit saya itu,kadang2 orang di sekitar suka memberi permen Jelly made in china, sudah ada badan POM nya sih, gelatinnya tercantum gelatin sapi, 

Hingga tadi malam iseng2, sembari membelikan paket lebaran adik2, wah  yupi  udah mau lebaran nih...  ikut ambil moment ini g ya.. ternyata   sudah ada Logo Halalnya.

Langsung deh..  di produk2 terbarunya ingredientsnya, gelatinnya tercatat gelatin sapi,   secara rasa masih seperti dahulu,  wangi2 + aroma susu untuk jenis yg milky, cuma secara kekenyalan memang sedikit berbeda yang sekarang lebih padat, cukup signifikan sih perbedaan kekenyalannya, tapi secara taste masih legit dan wangi mix susu, sprti khas permen yupi yang dulu .

Yang mau menyajikan yupi di hari lebarannya, just no worry, untuk produk keluaran terbarunya di pojok kanan bawahnya udah ada logo Halal MUInya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layout by MyCandyThemes.com Powered By blogger.com