Halaman

Rabu, 29 Agustus 2012

The Cabin In the Wood, Horror Klasik Gaya Modern

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Horror
Pernah lihat film tumbal / sesembahan untuk para dewa di jaman modern dan canggih? Gabungan antara mahluk jahat dan zombie yang telah bisa dikendalikan oleh teknologi, membuat movie ini disukai oleh beberapa penggemar film horror. (sebagian suka, sebagian lagi tidak).

Cabin in the wood mungkin seperti kado bagi pengamat film horror, karena aneka jenis hantu / mahluk zombie dikeluarkan di film ini.

Untuk kategori misteri, TCITW termasuk susah ditebak, kecuali sudah banyak membaca spoliernya, apalagi sebenarnya release di luarnya sudah lama, Maret-April 2012, baru tayang disini bulan-bulan ini.

Cabin in the wood menceritakan tentang lima orang remaja 5 org remaja, Curt (Chris Hemsworth), Dana (Kristen Connolly), Holden (Jesse Williams), Marty (Fran Kranz) dan Jules (Anna Hutchision).

Mereka berlima berencana menghabiskan waktu berpesta berakhir pekan ke rumah sepupunya Curt yakni sebuah pondok di tengah hutan. Dan kisahpun dimulai ketika Dana membangkitkan para zombie (sesuai rencana) yang akhirnya mereka akan mati satu persatu sesuai kehendak "sang dalang". -to be continued-

Jika mencari film yang berkesan, cabin in the wood bisa jadi pilihan.
Tapi sulit untuk saya menilai film ini dengan score yang baik, mengingat banyak scene sadis dan mature/vulgar, yg unacceptable for me.

avail @21 now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layout by MyCandyThemes.com Powered By blogger.com