Halaman

Senin, 21 Maret 2011

[REVIEW belanja] lip gloss etude House --- Intenscorner ----


Rating:★★★★★
Category:Other
Hasil pengalamanku (pertama) pakai lip gloss impor nih hehehehe... krn selama ini biasanya aq pakai utk kosmetik / skin care dri dlm negeri, dri la tulipe, caring, sari ayu, oriflame.. utk lip gloss aq paling sering pakai sari ayu... Tapi lihat lapak sis intenscorner kog kayaknya beda.. jadi pingin coba :D kebetulan ada yg ready stok ;;)

kesan pertama.. sis inten itu Fast seller hehehehe.. makasiih ya sista, packagingya jg exclusive banget... dibungkus dng kertas shiny silver yg membuatq semakin penasaran sm isinya...

Ternyata, aq dapat banyak SAMPEL hehehehe... tau aja nih sis inten, aq jarang pakai kosmetik impor.. tak pikir mahal loh.. ternyata sesuai budget aja ya.. etude dan kawan2 :wink:

secara packaging baguuus ini lip gloss etude.. esklusif dan berbeda dengan lips gloss dalam negerii hehehehehehe beda kemasan :D Kemasan lips gloss etude ini bentuknya seperti lips stick (jadi bukan model dioles pakai kuas begitu, tapi cara memakainya seperti kita memakai lipstik).. Jadi lebih mudah diatur disapukan ke bibirnya :)

Dan Cara untuk mengeluarkan lipstiknya juga Tidak Boros !! ada Roll utk mengatur seberapa banyak lip gloss yang akan kita oleskan.. Tinggal diputar di bagian bawah :awesome:

Soal warna... Jangan ditanya !! Lihat foto di bawah ini aja ya... ps: jangan lihat bibirnya, lihat glossynya.. PERFECT COVERED... Shiny.. cantik deh pokokna

sis inten makasii ya lips glossnya.. kapan2 aq dikasih diskon yaaa.. hihihihi

6 komentar:

  1. awass ntar ada yg pgn nyium mak hehe aq jg pake etude, emang bagus^^

    BalasHapus
  2. maaaak aq ambil angle begitu biar di kamera shiny-nya dapeeet..

    kan ada tulisan jng liat bibirnya ya mak.. lihat glossynya huhuhuhu

    BalasHapus
  3. aduh di embak... :D :D

    iya mbak baru nyobain dulu nih mbak, ternyata puwasss
    :)

    BalasHapus
  4. awwwww... bibir nya sexeeeehhh^^
    thanks yah mbaaaakkk^^

    BalasHapus
  5. mak inteeens.. iya nih pakai etude jadi sexeh hihihihihi

    BalasHapus

Layout by MyCandyThemes.com Powered By blogger.com